Ban Hemat Bahan Bakar

 Ban Bridgestone Ecopia direkayasa untuk pengemudi yang sadar lingkungan dan sadar biaya, memberikan daya tahan gelinding yang rendah - yang berarti ban meminimalkan energi yang terbuang, mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi karbon.

Jika Anda mencari ban yang akan membantu menghemat uang di pompa, memberi Anda jarak tempuh lebih per liter dan menawarkan pengendaraan yang nyaman, ban hemat bahan bakar Bridgestone adalah pilihan yang tepat untuk Anda. Ban Bridgestone Ecopia dirancang untuk pengemudi yang Konsen terhadap  lingkungan dan biaya, memberikan daya tahan dan Hambatan gulir yang rendah - yang berarti ban meminimalkan energi yang terbuang, mengurangi konsumsi bahan bakar dan emisi karbon.

Temukan ban Ecopia yang sempurna untuk kendaraan Anda.

Mengapa Ban Bahan Bakar Efisien Bridgestone Efisien Bahan Bakar?

Ban rolling resistance adalah ukuran energi yang hilang oleh ban saat berotasi pada kendaraan Anda. Pada dasarnya, ini adalah salah satu host item yang harus diatasi mesin Anda untuk menggerakkan mobil ke depan.

Teknologi yang ditampilkan dalam ban hemat bahan bakar Bridgestone Ecopia membantu mengurangi kehilangan energi saat ban berputar. Misalnya, mereka memiliki dinding penghemat bahan bakar yang mengurangi panas yang dihasilkan dan NanoPro-Tech, yang mengoptimalkan karakteristik kinerja dengan mengendalikan interaksi antara polimer, bahan pengisi dan bahan kimia karet lainnya pada tingkat molekuler. Mereka juga terbuat dari bahan sadar lingkungan, seperti minyak non-aromatik dan bahan daur ulang. 

Rekomendasi Ban yang Efisien Bahan Bakar

Teknologi terbaru yang hemat bahan bakar adalah Bridgestone ECOPIA EP300, yang dirancang khusus untuk memberikan keausan panjang dan dirancang untuk membuat mobil Anda lebih efisien bahan bakar. * Ini juga memberikan penanganan yang meyakinkan dan pengendaraan yang mulus baik dalam kondisi kering maupun basah.

Namun, jika Anda mencari ban untuk Crossover / SUV Anda, Bridgestone Ecopia EP850 adalah ban yang memiliki usia pakai yang baik, memberikan pengendaraan yang tenang dan nyaman.

Ini karena efisiensi bahan bakar ini, dan kebutuhan produsen mobil untuk mencapai standar wajib untuk efisiensi bahan bakar, bahwa mobil baru cenderung dilengkapi dengan ban hemat bahan bakar yang menawarkan ketahanan gelinding rendah.

Tujuan Untuk Masa Depan

Di seluruh industri otomotif, produsen berusaha membuat setiap aspek mobil lebih efisien. Tujuan kami di Bridgestone adalah untuk memiliki masa depan yang bebas limbah bagi industri kami dan komunitas tempat kami beroperasi. Tidak ada lagi ban untuk tempat pembuangan akhir, setiap ban bekas berubah menjadi sumber daya yang berharga dan lingkungan yang sehat untuk generasi sekarang dan mendatang. 

* Ecopia EP300 dapat menempuh hingga 11 km lebih dengan setiap tangki bensin penuh (70L).

Kondisi Test:

  • TUV Rheinland Chassis Dynamometer menguji menurut UNECE-R83 dan UNECE-R101
  • Kendaraan: Toyota Camry 2.0G
  • Ukuran Ban: 215/60R16
  • Tekanan Angin: 230kpa/33.3 Psi
  • Fkonsumsi bahan bakar selama siklus perkotaan (Kota)

Hasil yang sebenarnya dapat bervariasi berdasarkan perawatan ban yang tepat, kendaraan, gaya mengemudi dan kondisi jalan. Batasan berlaku.

  • Testing, Testing: Bridgestone's Texas Proving Grounds

    At the Bridgestone Texas Proving Grounds, we take all our tires to their limits in a variety of conditions all year long. This is the place where the highway, gravel and city streets all meet, ensuring our tires are tested in nearly every real-world condition.

    Learn More
  • Tyre Safety for All Drivers

    As with just about everything on your car, paying attention and being proactive to your tyres are the keys to a successful trip. Here are a few tips for avoiding trouble on the road ahead.

    Click to Learn More
  • Road Salt in Winter: Pros & Cons

    Many consider road salt an effective method for preventing weather-related collisions. However, road salt also causes vehicle parts to rust. So, what's the final word - is using salt to deice roads a good or bad thing?

    Learn More